Hal-Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum Membuat Blog

Hal-Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum Membuat Blog - Seiring dengan berjalannya waktu. Teknologi di lingkungan masyarakat juga semakin berkembang. Sekarang misalnya, semua orang bisa mengkases apapun dengan cepat melalui perangkat pintar mereka. Dengan perkembangan ini, semua orang mulai dengan mudah mengakses blog kita menggunakan smartphone.
Nah, karena itu juga, jika kalian punya informasi atau banyak sekali pikiran yang kalian sampaikan kepada seluruh orang, tinggal buat blog aja. Tapi biasanya, banyak orang yang bingung bagaimana cara memulai untuk membangun sebuah Blog. Disini akan Cupit jelaskan, apa sih yang harus dilakukan untuk membuat sebuah blog. Disimak penjelasan dibawah ini yaaa:
  1. Passion!Menurut Cupit, hal pertama yang diperlukan untuk membangun sebuah blog adalah Passion. Jadi, tentuan dulu kalian akan membuat blog seperti apa. Semisal, kalian menyukai fotografi, maka kalian bisa membuat blog mengenai spot-spot fotografi yang sudah pernah kalian kunjungi. Atau, jika kalian menyukai kuliner? maka kalian bisa membuat blog dengan tema makanan, dan mempublish mengenai tempat-tempat wisata yang pernah kalian kunjungi! Mudah bukan? Masih binggun mau mulai dari mana untuk membuat sebuah blog?
  2. Action!Hal kedua yang harus dilakukan setelah langkah pertama yaitu Action! Jika kalian sudah mempunyai Passion yang cukup kuat, maka satu hal yang harus segera kalian lakukan yaitu membuat blog! bisa menggunakan blogger.com ataupun bisa juga menggunakan wordpress.com. Tenang saja, kedua situs ini menyediakan layanan blogging secara gratis! Jadi, tak perlu membayar sedikitpun. Yang kalian butuhkan hanya Modem, ataupun WiFi gratis dari kampus. :D :p
Cukup dua hal diatas yang harus dilakukan jika kalian ingin membuat blog. Jadi, bagi kalian yang baru masuk ke dunia perbloggingan dan bingung mamu membuat blog seperti apa, bisa membaca artikel ini atau melihat slideshow dibawah ini!

2 Responses to "Hal-Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum Membuat Blog"